Selasa, 05 Februari 2013

I'm not a SHOPAHOLIC!


Yeah, rite!!
I'm not A Shopaholic, but sometimes I just need A Retail Therapy... hahahaha...
Mulai dari sepatu, sandal, tas, dompet, jam tangan, sampai dengan gadget terbaru. Harus ku akui, cobaan terberat dalam hidupku adalah ketika melihat barang bagus nan lutjuuu. Ada yang menganggap itu sebagai pola hidup Hedonis, atau konsumtif atau apalah namanya. Tapi bagiku, ada kesenangan yang tak terperi #eeaaa ketika aku bisa berbelanja dengan uang hasil jerih payah sendiri. Tanpa harus menodong mama atau papa.
Dan meskipun memiliki tiga buah credit card *jiiieee*, tapi aku lebih suka melakukan transaksi cash/transfer. Kecuali untuk transaksi yang benar-benar mengharuskan pembayaran dengan menggunakan credit card, misalnya untuk ticketing atau reservasi hotel. Aku tidak menyukai saat-saat dimana aku harus membayar tagihan credit card, rasanya berraaattt sekaliiiii.... Tidak ikhlas, sungguh! hehehehe...
Sejak bertugas di Polewali yang jauuuhhh dari Makassar, metode belanja ku pun berubah dari yang biasanya direct menjadi indirect alias via Online Shop (OS). Saking seringnya online shopping aku sekarang punya OS langganan untuk barang dan merk tertentu. Misalnya, untuk sepatu/sandal/tas merk A aku pesan di OS X, untuk merk B pesan di OS Y. Rasanya pengen cium tangan ke penemu OS inihh, karena berkat jasanya duniaku yang dulu gelap gulita sekarang menjadi terang benderang sejak kehadiran OS... bwahahahaha...

Jadi, skali lagi saya tegaskan I'm not A Shopaholic, I'm just really into stimulating the economy!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar