Rabu, 03 Juli 2013

I'm far from perfect. But I'm not stupid!

Aku masih mencintaimu. Sungguh. Tapi jika bersamamu aku tersakiti. Maaf. Aku lebih mencintai diriku sendiri. Dan  tak akan membiarkan orang lain menyakitinya.
Aku sedikit bisa mentolerir kebohongan. Memangnya siapa di dunia ini yang tidak pernah berbohong? Tapi tidak dengan ketidaksetiaan. Tak ada kata maaf untuk itu. Tidak ada istilah khilaf bagiku untuk sebuah ketidaksetiaan. Kau punya pilihan, mengapa kau memilih untuk tidak setia? Apakah karena kau merasa kita sudah terlalu lama bersama sehingga apapun yang kau lakukan aku akan tetap menerimamu kembali?
Bagi sebagian orang, kekasih hati ibarat rumah, tempat kembali. Tapi jangan mengartikannya bahwa kau bisa bebas bermain seenaknya dan ketika lelah bisa pulang ke rumah. Kau berharap bisa selingkuh dengan perempuan-perempuan itu sekehendakmu dan ketika bosan bisa kembali pada ku?
I'm far from perfect. But I'm not stupid!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar